Service Water Heater Wika Swh

Service Center Resmi Wika Swh - Harga Distributor - WA : 0813.1346.2267 - Toko Water Heater - Pemanas Air 130 TSC - 150 LXC - 300 LXC Liter Ariston - Harga Distributor - Toko Water Heater - Pemanas Air 10.15.30.50.80.100 Liter di Jakarta,Tangerang,Depok,Bogor,Bekasi,Cibubur,Barat-Utara-Timur-Selatan-Pusat, Murah Bergaransi

Wika Swh Thermo menghadirkan kenyamanan berkualitas untuk pengalaman mandi Anda
melalui keunggulan produk terbaru kami yaitu Andris Lux yang menawarkan design terbaru yang elegan serta aksesoris dengan kualitas terbaik.

Dan juga Andris Lux dihadirkan bagi Anda yang dilengkapi dengan elemen pemanas Enamel yang fleksibel sehingga berfungsi lebih tahan lama.

Andris Lux memperkenalkan teknologi Flexomix yang merupakan teknologi baru terhadap perubahan pada pipa air masuk.

Ariston Thermo menghadirkan kenyamanan berkualitas untuk pengalaman mandi Anda melalui keunggulan produk terbaru kami yang menawarkan ukuran yang cukup slim dengan volume 30 Liter dan hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt. 

Pemanas air untuk kamar mandi merupakan alat canggih yang biasanya digunakan pada rumah-rumah mewah atau kelas atas. 

Namun demikian penggunaan dari alat tersebut kini semakin populer karena kebutuhan masyarakat yang dari tahun ke tahun terus berkembang, water heater sendiri merupakan mesin pemanas air untuk mandi yang praktis dan tentu saja menyehatkan terutama saat cuaca dingin, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai daftar harga water heater gas terbaru 2017 dari segala merk dan juga jenisnya.

Water heater sendiri seperti yang sudah jelaskan di atas bawah berfungsi sebagai alat pemanas air. Hal ini tentu saja memudahkan anda karena tidak perlu repot-repot saat ingin mandi dengan air hangat cukup dengan memutar atau menekan tombol yang tersedia maka air secara otomatis akan dimasak pada alat tersebut kemudian tinggal menggunakannya, memang dari segi harga water heater tergolong cukup mahal karena alat ini tergolong modern Jadi bagi anda yang berminat membeli alat ini sebaiknya persiapkan dana yang lumayan.

Saran kami sebaiknya jangan begitu mudah terpengaruh dari iklan ataupun tawaran penjual yang menawarkan harga water heater gas cukup miring karena kualitas dari water heater sendiri menentukan keawetan alat tersebut. 

Terlebih lagi jangan ambil resiko karena salah satu perabot ini memiliki resiko karena air panas sangat berbahaya apabila memiliki suhu tinggi dan langsung terkena badan.

3 Penyebab Water Heater Tidak Panas Yang Sering Terjadi Admin Informasi
Beberapa hal umum yang menjadi penyebab pemanas air tidak panas karena ada salah satu komponen yang tidak berfungsi dengan baik. Sebenarnya, pada sebuah mesin pemanas air dalam skala rumah tangga hanya memiliki 3 komponen utama. Komponen ini antara lain, elemen panas, termostat, dan juga relay. Dimana komponen ini memiliki fungsi masing-masing yang sama-sama vital. Ya, jika salah satu tidak ada yang rusak tentu saja tidak water heater tidak panas.

Bagi pengguna yang awam, tentu anda akan bingung bila tiba tiba pemanas air yang anda miliki tidak panas. Kabar rendah, di artikel kali ini saya ingin sedikit berbagi pengetahuan tentang beberpaukan water heater tidak panas. Apa sajakah itu, silahkan simak beberapa tampilan yang menjadi pokok pembicaraan dalam tulisan ini.

RELAY PUTUS

Hampir semua alat elektronik pakai relay, alat ini fungsinya tidak ada untuk mengurangi jika sewaktu - waktu konsleting maka relay ini akanenya. Jadi hal hal yang tidak diinginkan bisa terhindari. Relay pada water heater yang saya maksud yaitu letaknya pada kabel power. Tepatnya di tengah kabel itu ada kotak dan juga lampu menyala dan juga. Jika lampu mati itu, kemungkinan relay juga mati sehingga tidak cukup panas.

THERMOSTAT TIDAK BERFUNGSI

Kegunaan thermostat ini untuk mengatur arus listrik yang masuk ke elemen panas. Bila udara yang ada di dalam tabung pemanas air sudah panas, maka termostat akanas. Dan akan mengirim arus ke elemen kembali setelah tingkat kepanasan air mulai menurun. Dalam kata lain, arus listrik yang masuk pada elemen panas harus melalui tersedot termostat. Suhu, thermostat sudah rusak. Tidak bekerja dan akhirnya pemanas air menjadi tidak panas.

Selain itu, dengan adanya thermostat tersebut overheat air pada water heater pun data di cegah. Jadi, fungsinya hampir sama dengan thermostat pada kulkas. Kalau pada kulkas untuk mengatur suhu dingin, sedangkan pada pemanas air untuk mengatur panasnya udara di dalam tabung. (Baca juga: Fungsi Thermostat Pada Kulkas dan Cara Kerjanya).

ELEMEN PANAS PUTUS / RUSAK

Untuk air pemanas listrik yang menempel di dinding sumber utama untuk memanaskan udara menggunakan. Sedang untuk pemanas air yang dipasangnya di atas genteng menggunakan dua sumber panas. Yaitu, pada siang hari yang memanfaatkan panas dari sinar matahari. Tentunya jika elemen ini tidak membuat pemanas air tidak panas. (Baca juga: Fungsi Elemen Panas pada Water Heater).

Cara yang paling mudah diakses elemen ini putus atau tidak bisa dengan langsung memberi arus listrik langsung ke elemen tersebut. Jika panas, berarti masih bagus dan begitu sebaliknya jika tidak ada panas sama sekali bisa dipastikan elemen yang putus. Selain itu, kita juga bisa menggunakan multitester dengan posisi range oHm (Ω). Kalau pada jarum pada mutitester menunjukkan pergerakan, maka elemen tersebut masih bagus, dan begitu juga sebaliknya.

Untuk pemanas air dalam skala rumah tangga, 3 faktor di atas yang sering menjadi penyebab pemanas air tidak panas. Karena memang seperti yang saya katakan di awal tadi, untuk komponennya hanya ada 3 di atas. Untuk pemanas udara yang sumber panasnya menggunakan gas. Yang mana dia menggunakan aoutomatic dan juga gas elpiji.

Faktor yang menyebab tidak panas tentu saja bisa karena tidak aktif, gas elpiji habis, dan sebagainya sebagainya. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengecekan langsung untuk lebih tahu pasti spesial. Semoga bermanfaat.

Metode Pemasangan Instalasi Pipa Air Panas
Memasang instalasi air panas tentu berbeda dengan instalasi air dingin.  Ada banyak hal yang harus diperhatikan. Suhu air yang meningkat tentu berpengaruh pada jenis pipa yang dipakai. Begitu pula tipe alat pemanas dan jumlah keran yang akan digunakan di rumah.

Dulu pipa besi atau tembaga digunakan untuk air panas. Meski relatif kuat, pipa tersebut rawan bocor dan mudah berkarat.

Sekarang pipa air panas dapat menggunakan bahan polimer, semacam plastik khusus. Bahan tersebut bukan jenis PolyVynil Chloride (PVC), melainkan PolyEthylene (PE). Bahkan, pipa PE terbaru terbuat dari material khusu dari PERT (PolyEthylene of Raised Temperature Resistance).
Berikut lima saran untuk Anda yang ingin membangun instalasi air panas.

Tentukan Titik Keran
Sebelum Anda membangun instalasinya, pastikan titik keran yang hendak dialiri air panas. Ambil contoh shower, keran wastafel, dan bathtub. Dari sini, Anda bisa menghitung berapa pipa yang diperlukan, termasuk pula sambungannya. Mintalah saran pakar untuk membantu Anda menentukan jumlah kebutuhan pipa.

Pilih Jenis Pipa
Jangan abaikan jenis pipa untuk air panas. Di pasaran, banyak pipa yang mengklaim kuat menahan tekanan air. Padahal, belum tentu demikian. Pilihlah pipa berbahan PERT (Polyethylene Of Raisedd Temperature Resistance). Bobotnya lebih ringan. Tahan terhadap suhu 95 derajat, tahan terhadap korosi maupun bahan kimia asam dan basa. Pemasangannya pun mudah. Tak perlu las ataupun lapisan isolator.

Pipa besi atau tembaga mudah mengeluarkan zat asam ketika suhu air lebih dari 60 derajat. Kelemahan lain pipa tembaga adalah pemamsangan yang kurang praktis karena penyambungannya harus dilas. Selain itu, sambungan perlu diberi lapisan isolator untuk menghambat panas yang dapat merusak dinding.

Tentukan Diameter Pipa
Ukuran pipa air panas mempengaruhi kecepatan pengaliran air panas. Cek diameter pipa dengan mempertimbangkan faktor kecepatan aliran air panas tidak lebih dari 3 m per detik. Standar minimum untuk bathtub adalah 25 mm. Sedangkan untuk bak mandi, shover, dan sink adalah 15mm.  Penentuan ini juga didasarkan pada kebutuhan volume air yang dibutuhkan.

Pilih Tipe Alat Pemanas
Ada dua tipe alat pemanas air yaitu tunggal dan terpusat. Pemanas terpusat biasanya digunakan untuk dua kamar mandi atau lebih. Pemanas tunggal digunakan untuk satu kamar mandi saja. Pemanas terpusat umumnya membutuhkan pipa yang lebih panjang dibandingkan pemanas tunggal karena letaknya yang berjauhan.

Semakin panjang pipa yang digunakan risiko kehilangan panas semakin besar. Karena itu pilihh tipe pemanas sesuai kebutuhan Anda. Jika hanya satu kamar mandi yang membutuhkan air panas, cukup gunakan pemanas tunggal. Penurunan suhu sebaiknya tidak lebih dari 10 derajat celcius.

Keran Pengatur Air
Pasang stopkeran sebelum pipa tersambung dengan input air bersih dan output air panas. Jika water heater macet tidak perlu mematikan air dari sumbernya. Cukup menutup keran saja. Saat memasang stopkeran, mintalah bantuan tukang pipa yang sudah berpengalaman.
Memasang Instalasi Pipa Air Panas.

Cv Fikri Mandiri Jaya
Melayani Area Jabodetabek
Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi
Hubungi : Telp 021 84983405 - Whasapp : 081313462267 - 087887330287
Share on Google Plus

About Service Water Heater Ariston 081297027100

0 komentar:

Posting Komentar